sunbanner

Saatnya Anda Miliki Kendaraan Impian Mitsubishi New Pajero Sport, Ada Program Trade-in dan Cash Back Hingga Rp 5 Juta Hanya di Pekan Raya Jatim 2023

Saatnya Anda Miliki Kendaraan Impian Mitsubishi New Pajero Sport, Ada Program Trade-in dan Cash Back Hingga Rp 5 Juta Hanya di Pekan Raya Jatim 2023

--

Otomotif1.com - Dengan tagline “Pesta Belanja, Hiburan & Rekreasi Rakyat Jatim” dan “Jatim Bangkit Terus Malaju”, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jwa imur kembali menggelar Jatim Fest 2023 yang sebelum sempat dituadakan bebrapa waktu akibat adanya pandemi yang melanda di seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

Event yang digelar untuk merayakan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur (Jatim) itu berlokasi di Jatim Expo itu berlangsung 14-22 Oktober 2023.



Event ini menghadirkan beragam pameran, mulai kuliner hingga berbagai maca produk sampai kehadiran band dan artis ternama di Indonesia.

Pada gelaran PRJ 2023 kali ini Mitsubishi Indonesia menghadirkan kolaborasi dua dealer terbesarya Jawa Timur yaitu SUN Star motor dan Srikandi, yanag telah menyiapkann berbagai program promosi selama digelarnya PRJ 2023, termasuk kemudahan dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi.


||





×

Program tersebut adakah kepemilikan kendaraan Mitsubihi tahun 2023 seperti :

1. New mitsubishi Xpander Ultimate
2. New Xpander Cross
3. New Xpader Exceed
4. New Pajero Sport (All Variant)


||

Selain itu, pada gelaran acara PRJ 2023 ini SUN Star Motor dan Srikandi juga memberian Program Cashback sebesar Ro 2 juta sebagai program tambahan lain.

Sementara program menarik lainnya adalah program Trad in dan Cashbck sebesar Rp.5 juta untuk Mitsubishi New aero Sport.

Nah tunggu apalagi, ayo ke booth Mitsubishi hanaya di Pekan Raya Jatim 2023.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr