sunbanner

Surabaya Gulung Tikar! Kediri Kini Bersiap jadi Megapolitan Baru Usai Dijadikan Ibu Kota Provinsi ke 13: Sayang Harus Pusah dari Jatim Pindah ke Riau, Kenapa?

Surabaya Gulung Tikar! Kediri Kini Bersiap jadi Megapolitan Baru Usai Dijadikan Ibu Kota Provinsi ke 13: Sayang Harus Pusah dari Jatim Pindah ke Riau, Kenapa?

desa-Kanenori/pixabay-

Surabaya Gulung Tikar! Kediri Kini Bersiap jadi Megapolitan Baru Usai Dijadikan Ibu Kota Provinsi ke 13: Sayang Harus Pusah dari Jatim, Kenapa?

"Petualangan di Kepulauan Riau: Mengungkap Keindahan dan Sejarah Kota Tanjung Pinang"



Berbicara tentang Indonesia, negara ini memang menjadi salah satu megadiverse di Benua Asia, dan terdapat banyak cerita menarik yang dapat ditemui di setiap sudutnya.

Baca juga: Pemindahan Ibu Kota Sumatera Barat di Kota Seluas 694,337 Km2 Paling Besar se Provinsi, Kapan Resminya?


Salah satu destinasi menarik yang perlu dijelajahi adalah Kepulauan Riau, sebuah provinsi yang terletak di Pulau Sumatera.





×

Kepulauan Riau, sebagai bagian dari Pulau Sumatera, memiliki pesona tersendiri.

Tidak hanya menjadi satu-satunya provinsi di pulau ini, namun juga memiliki sejarah dan keindahan alam yang luar biasa.

Dengan sembilan provinsi di Pulau Sumatera, Kepulauan Riau menjadi tujuan yang menarik bagi para penjelajah.

Luas wilayah Kepulauan Riau sendiri mencapai 8.269,71 Km2, menurut data terbaru dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022.

Baca juga: Dinamai Sejenis Pohon, Bandara Nyentrik di Jawa Tengah Ini Telan Anggaran Rp 24 M, Ada yang Tahu Lokasi dan Namanya Apa?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr