sunbanner

5 Menit Aja dari Ibu Kota! Desa di Jawa Timur Ini Terkenal Sebagai Pusat Kemeriahan dengan Diapit oleh 3 Wilayah Sekaligus, Bisa Tebak?

5 Menit Aja dari Ibu Kota! Desa di Jawa Timur Ini Terkenal Sebagai Pusat Kemeriahan dengan Diapit oleh 3 Wilayah Sekaligus, Bisa Tebak?

desa-Kanenori/pixabay-

Desa Mulyoagung dibagi menjadi lima dusun, masing-masing memiliki daya tarik sendiri.

Dusun Jetis, Dusun Dermo, Dusun Jetak Lor, Dusun Jetak Ngasri, dan Dusun Sengkaling, menambah pesona keberagaman desa ini.



Dusun Jetak Ngasri dan Dusun Sengkaling, yang berada di sisi utara, berbatasan dengan Kota Batu, sementara Dusun Jetis di selatan berbatasan langsung dengan Kelurahan Tlogomas, Kota Malang.

Dengan luas wilayah yang relatif sempit dan letaknya di perbatasan tiga daerah sekaligus, Mulyoagung memiliki keunggulan dalam hal aksesibilitas.

Baca juga: Banten Rela Pecah Demi Buat Ibukota Baru! Hah Kok Bisa? Inilah Daerah dengan Luas 1.734 Km2 yang Bakal Gantikan Provinsi Usai 7 Tahun Berdiri





×

Jarak antara Gapura batas Kota Malang dan Kabupaten Malang dengan Gapura batas Kabupaten Malang dan Kota Batu hanya sekitar 2 km, dapat ditempuh dalam waktu singkat, yakni sekitar 5 menit perjalanan kendaraan.

Mulyoagung, dengan segala pesonanya, menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan alam, menikmati budaya tradisional, dan merasakan kehangatan keramahan masyarakat setempat.

Jadi, jika Anda berencana mengunjungi Jawa Timur, jangan lupa menjelajahi keajaiban Mulyoagung!***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr