Jangan Salah Pilih! Berikut Rekomendasi Water Dispenser Terbaik untuk Kebutuhan Anda, Minimal Air Higienis dan Tahan Lama

Jangan Salah Pilih! Berikut Rekomendasi Water Dispenser Terbaik untuk Kebutuhan Anda, Minimal Air Higienis dan Tahan Lama

ilustrasi gelas air-cocoparisienne/pixabay-

Dengan daya pemanas sebesar 420 watt dan pendingin 100 watt, dispenser ini mampu memberikan air panas atau dingin sesuai keinginan Anda.

Produk ini tersedia dengan harga mulai dari Rp5.150.000, memberikan nilai tambah yang sulit untuk dilewatkan.



3. Sharp SWD-72EHL-BK: Pilihan Terjangkau dengan Beragam Fitur

Sharp SWD-72EHL-BK adalah opsi yang tepat bagi Anda yang menginginkan water dispenser berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Baca juga: Terpisah 97 Km! Madura Dikabarkan Bakal Buat Provinsi Baru Keluar dari Jawa Timur, Ibukotanya Mana? Cek Informasi Selengkapnya





×

Baca juga: Berapa Harga Tiket Ke Destinasi Wisata Pantai Midodaren di Tulungagung? Berikut Harga Tiket Fasilitas Serta Petunjuk Menuju Lokasi!

Dispenser ini dilengkapi dengan fitur pemanas yang dapat diatur dengan dua pilihan daya, yakni 185 watt dan 385 watt.

Ini memungkinkan Anda untuk memiliki air panas dengan suhu berkisar antara 88-93 derajat Celsius dan air dingin dalam rentang suhu 3-10 derajat Celsius.

Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Sharp SWD-72EHL-BK dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp2.449.000.

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr