sunbanner

Keunikan di Lamongan! Temukan Kecamatan Tersepi yang Membuat Kaum Introvert Bangga, Luasnya Hanya 4 Kilometer Persegi. Tertarik untuk Tinggal di Sini?

Keunikan di Lamongan! Temukan Kecamatan Tersepi yang Membuat Kaum Introvert Bangga, Luasnya Hanya 4 Kilometer Persegi. Tertarik untuk Tinggal di Sini?

Lamongan--

Berdasarkan data Kabupaten Lamongan dalam Angka 2022, berikut adalah kecamatan yang dijuluki sebagai daerah tersepi di Kota Soto Babat.

Pada urutan ke-5, ada Kecamatan Maduran yang terkenal sebagai kecamatan terkecil di Lamongan.



Meskipun begitu, Kecamatan Maduran memiliki jumlah penduduk sebanyak 35.219 jiwa.

Kecamatan Maduran berjarak sekitar 27 kilometer dari pusat Kabupaten Lamongan.

Wilayah ini terdiri dari 17 desa yang menempatkannya pada peringkat kelima sebagai kecamatan tersepi di Lamongan.





×

Selanjutnya, ada Kalitengah yang juga mendapat julukan kecamatan tersepi di Lamongan. Kecamatan Kalitengah memiliki penduduk sebanyak 34.903 jiwa per tahun 2021.

Meskipun wilayahnya terdiri dari 20 desa, luas wilayanya hanya sekitar 4 kilometer persegi saja. Ini membuat Kalitengah menjadi salah satu kecamatan tersepi di Lamongan pada urutan ke-4.

Kemudian, ada kecamatan Sarirejo yang tidak kalah mengejutkan sebagai kecamatan tersepi di Lamongan.

Meskipun tidak termasuk dalam daerah terkecil di Lamongan, Sarirejo hanya dihuni oleh sekitar 24.275 jiwa per tahun 2021.

Wilayah Kecamatan Sarirejo memiliki luas sebesar 4.739 kilometer persegi. Hal ini menjadikan Sarirejo dikategorikan sebagai kecamatan tersepi di Lamongan pada urutan ke-3.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr