sunbanner

Anak Kelas 8 Jadi Juara 4JAN6 BALAP TANGGUH di Surabaya

Anak Kelas 8 Jadi Juara 4JAN6 BALAP TANGGUH di Surabaya

--

OTOMOTIF1.com - meski dalam suasana hujan rintik antusias peserta 4JAN6 BALAP TANGGUH yang di gelar di Kota Surabaya, tidak menyurutkan antusias peserta.

Acara yang di gelar Jumat (19/1/2024) oleh Pertamina Enduro bekerjasama dengan YouTuber Celloszxz diikuti oleh peserta umum yang memadati halaman parkir Cafe Bicopy yang terletak di Jl G Anyar Surabaya.



Tantangan publik simulator MotoGP 4JAN6 BALAP TANGGUH di Area Parkir Bicopi, merupakan bentuk selebrasi Pertamina Enduro atas kerjasamanya dengan tim balap MotoGP VR46 Racing Team.


||

Beberapa informasi yang menurut kami yang kiranya dapat bermanfaat bagi pembaca Otomotif1.com:
- 4JAN6 BALAP TANGGUH diselenggarakan di 6 kota Indonesia, meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.
- Tantangan balap simulator ini akan berlangsung dari tanggal 14 - 24 Januari 2024.
- Empat partisipan dari 6 kota dengan catatan waktu paling mendekati Marco Bezzecchi — 1 menit 30,167 detik, akan masuk ke babak final dan berkesempatan untuk mendapat tiket menonton balapan MotoGP™ Mandalika 2024 secara langsung.





×


||

Nah tunggu apalagi, bagi kalian yang jago dan hobi alap simulator ayo ikutan kebetulann kota selanjutnya yanng akan di kunjungi adalah Kota Makassar.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr