sunbanner

Keunggulan di Purwokerto! Kecamatan Termaju di Jawa Tengah, Nomor Satu dengan Penduduk Lebih dari 600 Orang yang Aktif

Keunggulan di Purwokerto! Kecamatan Termaju di Jawa Tengah, Nomor Satu dengan Penduduk Lebih dari 600 Orang yang Aktif

Purwokerto--

 

Kecamatan termaju di Kabupaten Purworejo ini diambil dari sejumlah sektor dan pembangunan, perdagangan dan perekonomian yang memenuhi berbagai syarat dan adanya sebagian hal yang menujukkan beberapa faktor lainnya. 

Misalnya untuk sejumlah wilayah dan kecamatan ini termasuk sebagai salah satu wilayah dengan kabupaten Purworejo yang terdiri dari 16 kecamatan, 25 kelurahan dan 469 desa. Luas wilayah ini mencapai 1,61,49 Km2. 

1. Kutoarjo 



Kota Kutoarjo merupakan kota dengan kepadatan aktivitas dengan penduduk tertinggi di Kabupaten Purworejo. Jumlah penduduk kota Kutoarjo mencapai 62,079 jiwa, dengan kepadatan penduduk berkisar antara 639 jiwa per KM² sampai 5.195 jiwa per KM².

2. Pituruh 

Kecamatan Pituruh merupakan wilayah kedua merupakan kota termaju ke 2 di Kabupaten Purworejo yang berjarak sekitar 24 KM dari pusat kota Purworejo. 

3. Kemiri 

Kecamatan merupakan kecamatan termaju selanjutnya ini berjarak 25 km dari pusat Purworejo dengan jumlah penduduk desa Kemiri mencapai 28,846 jiwa. 

4. Bener 





×

Kecamatan Bener merupakan ini menjadi salah satu termaju ke 4 di Kabupaten Purworejo dengan kecamatan sekitar 11 KM dari pusat kota Purworejo. 

5. Purwodadi 

Purwordadi menjadi kecamatan selanjutnya yang masuk sebagai selesai. Kecamatan 15 KM dari pusan Kabupaten Purworejo. Kecamatan Purwodadi mencapai 42,342 jiwa.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr