sunbanner

Mewahnya Jembatan Terpanjang di Kalimantan Timur, Investasi Rp1,6 Triliun Mengubah Perjalanan 5 Jam Menjadi Pengalaman Singkat

Mewahnya Jembatan Terpanjang di Kalimantan Timur, Investasi Rp1,6 Triliun Mengubah Perjalanan 5 Jam Menjadi Pengalaman Singkat

jembatan-cskkkk/pixabay-

Reiza Setiawan, Kepala BBPJN Kalimantan Timur, menjelaskan bahwa Jembatan Pulau Balang akan menjadi bagian integral dari jaringan transportasi yang lebih besar.

Rencananya, jembatan ini akan tersambung dengan jalan tol akses IKN segmen 5A Simpang Tempadung-Jembatan Pulau Balang sepanjang 6,67 km.



Jembatan Balang bukan sekadar proyek infrastruktur, melainkan simbol kemajuan teknologi di Kalimantan Timur.

Baca juga: 5 Kabupaten ini Bakal jadi Kota Baru di Riau! Walaupun Harus Menumbalkan Wilayah Seluas 87.023 Km Persegi, Kota Duri Ikutan?

Baca juga: Horas! Sumatera Utara Kini Dilengkapi dengan Stadion Luas dan Modern, Hanya Berjarak 37 Km dari Medan, Sudah Mendengar Kabar Ini?





×

Dengan tujuan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih efisien bagi masyarakat dan pengunjung, Jembatan Pulau Balang menjadi bagian tak terpisahkan dari perubahan positif yang tengah terjadi di wilayah ini.

Dengan megahnya jembatan ini, Kalimantan Timur semakin menunjukkan bahwa mereka siap menyambut era baru pembangunan dan pertumbuhan.

***

Editor: Septiana
TAG: #jembatan terkini #jembatan mewah #pembangunan jembatan #jembatan kaca
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr