sunbanner

Godaan Para Ibu-Ibu, Inilah 3 Mall Mewah di Jakarta Bikin Klepek-Klepek Kaum Muda Maupun Tua, Sudah Pasti Banyak Diskon?

Godaan Para Ibu-Ibu, Inilah 3 Mall Mewah di Jakarta Bikin Klepek-Klepek Kaum Muda Maupun Tua, Sudah Pasti Banyak Diskon?

Ala Negeri Sakura Jepang! Inilah 6 Mall Terkenal di Banten, Tempat Nongkrong Muda-mudi Hits dan Kekinian-hpgruesen/pixabay-

Rasakan pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi dengan potongan harga dan cashback menarik di sejumlah stand pilihan.

Pacific Place mengajak Anda mengeksplorasi gaya hidup metropolitan yang penuh gaya.

3. Plaza Senayan



Plaza Senayan, dengan jam operasionalnya dari 10.00 hingga 22.00 WIB, memberikan fleksibilitas waktu bagi para pengunjungnya.

Baca juga: Apa Nama Bandara di Jawa Tengah yang Sudah Menyedot Dana Rpp42 M? Benarkah Namanya Terinspirasi dari Pohon Jati?

Baca juga: Malang Terombang-Ambing dan Kini Pecah! Usai Jawa Timur Bersiap Memekarkan Wilayah Seluas 136 km2, Surabaya Bakal Dihilangkan?





×

Baca juga: Kanan Kiri Padat Penduduk! Inilah 6 Wilayah di Kabupaten Cilacap yang Paling Ramai, Kesugihan Masuk Daftar Kategori Bukan? Ini Faktanya!

Selain itu, saat ini, Plaza Senayan memberikan kejutan berupa lucky angpao yang meriah.

Jangan lewatkan stand-stand menarik yang menawarkan diskon fantastis, bahkan ada yang memberikan potongan hingga Rp800.000!

Suasana ramai dan penuh kejutan di Plaza Senayan membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman berbelanja yang mengasyikkan.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr