sunbanner

Inilah Pilihan Terbaik Rice Cooker Kapasitas 10 Liter yang Menggunakan Gas, Pantas Digunakan untuk Usaha

Inilah Pilihan Terbaik Rice Cooker Kapasitas 10 Liter yang Menggunakan Gas, Pantas Digunakan untuk Usaha

Ilustrasi-sebpowen/pixabay-

Inilah Pilihan Terbaik Rice Cooker Kapasitas 10 Liter yang Menggunakan Gas, Pantas Digunakan untuk Usaha.

Rice cooker bukanlah barang asing di dapur kita, bukan? Mungkin kita telah mengandalkan perangkat ajaib ini untuk menghasilkan nasi lezat dalam jumlah besar.



Tetapi pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memilih rice cooker dengan kapasitas besar, yakni 10 liter? Yang menarik, rice cooker ini menggunakan gas sebagai sumber tenaganya, yang membuatnya semakin praktis dan efisien.

Baca juga: Fantastis! Bak Istana Dongeng, 7 Mall Terbesar di Kupang NTT Ini Beri Fasilitas Terlengkap Ala Sultan, Masuk Sini Gak Boleh Minder

Baca juga: Manfaat Tanaman Ajaib Teh Hijau, Bukan Hanya Diminum Bisa Digunakan Penyembuhan yang Lain, Bagaimana Caranya?





×

Baca juga: Tampang Wajah Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Inisial PA yang Cabuli Sejumlah Juniornya Saat Tertidur, Sudah Sering Berulah Tapi Tak Kunjung Ditahan?

Ingin tahu lebih lanjut? Berikut rekomendasi rice cooker kapasitas 10 liter yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Miyako MGC-10T: Menyajikan Lebih Banyak Nasi

Miyako adalah salah satu merek terkemuka dalam produksi rice cooker. Salah satu tipe yang patut Anda perhatikan adalah MGC-10T.

Dengan rice cooker MGC-10T ini, Anda dapat mengubah 10 liter beras menjadi 23 liter nasi, yang diperkirakan dapat menyajikan hingga 69 porsi nasi.

Belum lagi, dalam paket pembeliannya, Anda akan mendapatkan gelas takar dan sendok nasi. Harga rice cooker Miyako MGC-10T berkisar di angka Rp3.189.000.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr