sunbanner

Xodiac Comeback di MV 'Only Fun' Warganet Sebut Mirip Lagu BTS yang Mana? Begini Reaksi Fans, Penampilan Zayyan Bikin Salfok

Xodiac Comeback di MV 'Only Fun' Warganet Sebut Mirip Lagu BTS yang Mana? Begini Reaksi Fans, Penampilan Zayyan Bikin Salfok

Xodiac-xodiacofficial/instagram-

Konsep Zayyan di MV Comeback Only Fun 

Zayyan XODIAC, anggota grup musik yang tengah naik daun, baru-baru ini menghebohkan kalangan netizen dengan unggahan konsep foto terbarunya yang berjudul "Only Fun."

Konsep foto ini adalah yang kedua atau sering disebut konsep foto B, dan visual dari Zayyan XODIAC segera menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.



Gelombang perbincangan mengenai visual Zayyan XODIAC di konsep foto "Only Fun" ini tidak hanya terbatas di Twitter, tetapi juga merambah ke berbagai platform media sosial lainnya.

Pada tanggal 23 Oktober, akun resmi XODIAC di Twitter membagikan konsep foto B untuk comeback "Only Fun." Selain Zayyan, anggota XODIAC lainnya seperti Hyunsik dan Lex juga membagikan konsep foto mereka.

Baca juga: Pelabuhan Terbesar di Sulawesi Selatan Ini 9,6 Km dari Makassar! Berdiri Sejak Zaman VOC, Serius? Begini Sejarah Selengkapnya





×

Baca juga: Susul Lainnya! Bekasi FIX Log Out dari Jabar? Warga Ramai Bakal Pindah KTP, Benarkah Imbas Pemekaran Jawa Barat yang Masih Bikin Bingung?

"Visualnya bukan lelucon! Tampaknya sangat cantik, omg."
"Saat pertama kali rilis aku kaget, aku kira itu Mingyu. Apalagi aku baru saja menonton video Mingyu, lalu melihat foto Zayyan ini, ketika aku melihat akunnya, aku baru menyadari kalau itu XODIAC."

Baca juga: Tampang Wajah Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Inisial PA yang Cabuli Sejumlah Juniornya Saat Tertidur, Sudah Sering Berulah Tapi Tak Kunjung Ditahan?

Perbincangan ini menunjukkan bagaimana visual Zayyan XODIAC telah membuat banyak netizen terkesima dan terpesona oleh penampilannya yang menakjubkan dalam konsep foto "Only Fun."***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr