sunbanner

Kapan Film Korea 30 Days Tayang di Indonesia? Penampilan Jung So Min dan Kang Ha Neul Curi Perhatian, Catat Tanggalnya!

Kapan Film Korea 30 Days Tayang di Indonesia? Penampilan Jung So Min dan Kang Ha Neul Curi Perhatian, Catat Tanggalnya!

Kapan Film 30 Days Tayang di Indonesia? Penampilan Jung So Min dan Kang Ha Neul Curi Perhatian, Catat Tanggalnya!-tvm.movies/instagram-

Film romantis komedi berjudul "30 Days" siap menghibur penonton di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min telah mencuri perhatian publik berkat cerita yang segar dan menarik.

Dengan durasi 119 menit, "30 Days" mengisahkan kisah pasangan suami istri, Noh Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra (Jung So Min).



Noh Jung Yeol, seorang pemuda tampan dengan kecerdasaan yang terkadang dibalut dengan kenorakan, bertemu dengan Hong Na Ra, seorang perempuan serba bisa namun sangat eksentrik.

Pasangan ini sebenarnya telah merencanakan perceraian, namun nasib mempertemukan mereka dengan suatu kejadian tak terduga.

Noh Jung Yeol mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan hilang ingatannya, dan ini terjadi sebelum rencana perceraian mereka terealisasi.





×

Baca juga: Trending Twitter! Visual Zayyan XODIAC di MV Comeback Bikin Salfok Penggemar, Posenya Bikin Memukau Loh

Baca juga: Pelabuhan Terbesar di Sulawesi Selatan Ini 9,6 Km dari Makassar! Berdiri Sejak Zaman VOC, Serius? Begini Sejarah Selengkapnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr