sunbanner

Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika-sny-otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomoti1.com l – Ajang GAZOO Racing Track Day sukses digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada tanggal 20 dan 21 Januari 2024.

Ajang ini merupakan kolaborasi dari dua komunitas balap besutan Toyota yang terdiri dari Toyota GAZOO Racing Enthusiast atau yang biasa disapa GR Enthusiast berkolaborasi dengan GAZOO Racing Owner Club Indonesia.




Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Ajang GAZOO Racing Track Day mengangkat tema Pushing the Limits at Mandalika Circuit”. Dalam acara yang dihadiri oleh member dari kedua komunitas ini terdiri dari gathering member antar dua komunitas, track day, dan drifting.

Dihadiri oleh 13 member dari GR Enthusiast dan GAZOO Racing Owner Club Indonesia, acara ini memberikan kesempatan bagi para member untuk merasakan sensasi berkendara dan performa kekuatan mesin kendaraan GAZOO Racing mereka yang sebenarnya di Sirkuit Mandalika.





×

Dalam kesempatan ini, member GR Enthusiast dan GAZOO Racing Owner Club Indonesia mengaspal dengan unit kendaraan kebanggaan mereka masing-masing yaitu 1 Unit GRMN Yaris, 9 Unit GR Yaris, 2 Unit Agya GR Sport yang disediakan oleh Krida Toyota, dan 1 Yaris Cross GR Sport HEV sebagai safety car.


Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika|sny-otomotif1.com|Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Tidak kalah menarik, kegiatan ini juga dihadiri oleh para pegiat motorsport, Fitra Eri, Moto Mobi, dan Vamells yang dikenal sebagai pembalap, influencer otomotif sekaligus juga member dari GAZOO Racing Owner Club Indonesia.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk merasakan Sirkuit Mandalika sebagai salah satu sirkuit terindah di dunia serta kebanggaan Indonesia. Dengan pengalaman menguji performa maksimal dari kendaraan Toyota Gazoo Racing di arena balap membuat kami yakin bahwa Toyota selalu membuat kendaraan dengan semangat Ever Better Car” ungkap Friena Efriliawaty selaku Leader GR Enthusiast.


Ajang GAZOO Racing Track Day Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Kegiatan ini juga didukung oleh Krida Toyota yang menyediakan pelayanan dan juga technical support untuk kendaraan peserta selama trackday di Mandalika Circuit berlangsung

“Berangkat dari kegiatan ini, kami mengajak seluruh pecinta motorsport untuk ikut serta menginisiasi aktivitas yang lebih masif demi meningkatkan popularitas dunia motorsport tanah air,” imbuh Friena.

Sebagai informasi, Toyota GAZOO Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023, Toyota GAZOO Racing Enthusiast memiliki slogan “Let’s Build EVER BETTER CARS” dan tergabung dalam Toyota Owner Club.

***(sny)

Sumber:


BERITA TERKAIT

ID42NER Membuka Tahun 2024 Gelar Offroad Challenge Menuju Sanggar Beach Kalianda Lampung

Selasa / 27-02-2024,23:44 WIB

Acara yang dirangkai dalam kegiatan kopdar dan dihadiri oleh 300 peserta yang berasal dari 14 Chapter ID42NER se-Indonesia. 

ID42NER Membuka Tahun 2024 Gelar Offroad Challenge Menuju Sanggar Beach Kalianda Lampung

GAZOO Racing Umumkan Dimulainya Penjualan GR Corolla Di IIMS 2024

Sabtu / 17-02-2024,18:08 WIB

GR Corolla resmi mengaspal di Indonesia

 GAZOO Racing Umumkan Dimulainya Penjualan GR Corolla Di IIMS 2024

Berita Lainnya

vidstr