sunbanner

3 Kriteria Ini Bakal Terima Keringan Pinjol, Nomer Satu Wajib Dilakukan Jika Ingin Mudah Bayar Pinjaman Online

3 Kriteria Ini Bakal Terima Keringan Pinjol, Nomer Satu Wajib Dilakukan Jika Ingin Mudah Bayar Pinjaman Online

Uang-bady-abbas/unplash-

Bagi nasabah pinjaman online (pinjol), terutama yang mengalami kesulitan dalam melunasi cicilan yang menunggak, terdapat 3 kriteria yang dapat memberikan keringanan dalam pembayaran mereka.

Tentu saja, pemberian keringanan ini tidak dilakukan sembarangan oleh pihak pinjol. Mereka akan melakukan penilaian berdasarkan etika nasabah selama masa peminjaman.



Pihak pinjol yang sah, terutama yang telah terverifikasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), memberikan fasilitas keringanan pembayaran bagi nasabah yang mengalami kesulitan membayar hutang atau cicilan.

Keringanan pembayaran ini adalah salah satu fasilitas yang secara khusus disediakan oleh perusahaan pinjol sah kepada nasabahnya.

Nasabah yang merasa kesulitan membayar hutang karena alasan tertentu dapat mengajukan permohonan keringanan pembayaran ini.





×

Baca juga: Pengembali Mood Buruk! Buah Alpukat Miliki Segudang Manfaat, Memanjakan Kesehatan dan Mempercantik Penampilan Anda

Baca juga: Kapan Film Korea 30 Days Tayang di Indonesia? Penampilan Jung So Min dan Kang Ha Neul Curi Perhatian, Catat Tanggalnya!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr