sunbanner

Seger dan Bikin Berkeringat! Inilah 5 Rekomendasi Soto Super Enak yang ada di Surabaya, Awas yang Berumur 50 Tahun Harganya

Seger dan Bikin Berkeringat! Inilah 5 Rekomendasi Soto Super Enak yang ada di Surabaya, Awas yang Berumur 50 Tahun Harganya

restoran-envasa/pixabay-

1. Soto Ayam Cak Pardi

Juga dikenal sebagai Soto Ayam Depan TP, kedai ini telah berdiri kokoh di seberang Sheraton Hotel, kompleks yang sama dengan Tunjungan Plaza.



Meskipun tampak sederhana, Soto Ayam Cak Pardi telah menjadi legenda selama lebih dari 50 tahun.

Berlokasi di Jalan Embong Malang, Kecamatan Genteng, Surabaya, tempat ini terkenal sebagai tempat soto terenak dengan pengunjung yang setia, bahkan mampu menghabiskan sekitar 50 ekor ayam setiap harinya.

Baca juga: Disebut Gibran dalam Debat Cawapres ke-4, Mojokerto Ternyata Punya 4 SMA Terbaik yang Mengukir Prestasi dengan Nilai UTBK 551,602





×

2. Soto Cak Har

Bagi penggemar soto dengan kuah kental ala Lamongan, Soto Ayam Lamongan Cak Har adalah pilihan yang pas.

Dengan harga terjangkau, Anda dapat menikmati satu mangkok soto yang lezat serta bebas memilih potongan daging paha, dada, atau hanya kulit ayam.

Jangan lupa tambahkan koya untuk menambah cita rasa yang semakin nendang! Alamatnya di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.220, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya.

3. Soto Ayam H Khosim

Berdiri sejak tahun 1986, Soto Ayam H. Khosim menjadi legenda yang terkenal dengan penggunaan telur ayam muda atau telur uritan yang melimpah.

Keistimewaan soto ini terletak pada suwiran ayam dari daging, kulit, jeroan, sampai brutu. Alamat: Jl. Gubeng Kertajaya VII No. 11, Gubeng, Surabaya.

Baca juga: Mengurai Jalan Baru Membelah 2 Kecamatan di Brantas Jombang Berdiri di Area Industri Terbentang Sepanjang 2 KM

TAG: #surabaya
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr