sunbanner

Di Probolinggo, Jawa Timur, Terdapat Mall Besar? Lihat 6 Mall dan Pusat Belanja di Probolinggo yang Cocok untuk Anak-anak

Di Probolinggo, Jawa Timur, Terdapat Mall Besar? Lihat 6 Mall dan Pusat Belanja di Probolinggo yang Cocok untuk Anak-anak

KDS Departemen Store - Probolinggo--

Probolinggo kini terkenal dengan salah satu wilayahnya yang kaya akan pusat perbelanjaan dan cocok jika Anda ingin kesana bersama dengan keluarga dan sahabat. 

Pusat perbelanjaan ini salah satunya menyediakan berbagai tempat seperti terdapat stand makanan, wahana bermain dan masih banyak lagi. Jangan khawatir jika Anda membawa anak karena mall ini cocok dan bisa digunakan. 



1. KDS Departemen Store 

KDS Departemen Store ini terletak di Jl. Dr.Sutomo No.60A, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo. Tempat ini menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga hingga umum cocok untuk belanja. 

2. Graha Mulia 





×

Graha Mulia ini menjadi salah satu tempat untuk berbelanja paling laris dan mudah untuk mendapatkan sejumlah barang. Pusat perbelanjaan ini juga dikenal dengan playground dan fasilitas lainnya. Alamatnya di Jl. Dr.Sutomo No.42, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo.

3. Supermarket Sinar Terang 

Supermarket ini cocok untuk dijadikan referensi belanja Anda karena banyaknya jajanan dan kebutuhan lainnya yang bisa Anda temui. Jl. Dr.Sutomo No.89/125, Jati, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr