sunbanner

Pemandangan Pencakar Langit di Medan Ditemukan di Gedung Ini! Cek 7 Gedung Tertinggi di Medan, Salah Satunya Merupakan yang Tertinggi di Sumatera

Pemandangan Pencakar Langit di Medan Ditemukan di Gedung Ini! Cek 7 Gedung Tertinggi di Medan, Salah Satunya Merupakan yang Tertinggi di Sumatera

Cambridge Hotel Medan--

 

Medan yang masuk dan menjadi salah satu ibukota provinsi di Sumatera Utara ini menjadi salah satu kota terbaik di Indonesia.

Menjadi salah satu kota terbesar sejumlah daerah di Medan juga terdapat kota yang memiliki gedung-gedung pencakar tinggi. 



Sejumlah daerah ini memiliki gedung yang tinggi seperti hotel, hunian, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi yang ternyata memiliki bentuk pencakar langit yang indah.

Sejumlah gedung tinggi ini masuk dan menjadi wilayah dengan berbagai pencakar langit yang menawarkan pemandangan indah.

1. Cambridge Hotel 





×

Cambrige Hotel Medan ini dengan menawarkan berbagai kamar-kamar modern dengan kolam renang luar ruangan dan bar di puncak gedung.

Semua kamar di Cambridg hotel Medan ini dilengkai dengan AC, TV serta berbagai satelit serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Selain itu disediakan juga berbagai tempat dengan fasilitas yang lengkap lainnya. 

2. Hotel JW Marriot 

Hotel ini masuk dan menjadi salah satu hotel dengan berbagai kamar mewah yang meliputi hal-hal yang menakjubkan dengan pemandangannya.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas 24 jam dan berbagai layanan kesehatan dan perawatan. Hotel ini mampu menampung 1200 orang di ballroom. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr