sunbanner

Keistimewaan 5 Mall Terbesar di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang Membuatnya Lebih Disukai oleh Turis Asing Dibanding Bandung

Keistimewaan 5 Mall Terbesar di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang Membuatnya Lebih Disukai oleh Turis Asing Dibanding Bandung

Asia Plaza Tasikmalaya--

1. Asia Plaza 

Asia Plaza menjadi salah satu mall terbaik yang tidak bisa dilewatkan. Mall yang terletak di Jl. HZ Mustofa Tasikmalaya ini terdapat sejumlah tempat makan, belanja dan berbagai kelengkapan fasilitas lainnya. 

2. Mayasari Plaza 

Mayasari Plaza ini masuk sebagai salah satu mall terbaik yang ada di Tasikmalaya. Terdapat 3 mall, mall ini juga menyediakan berbagai kebutuhan yang sesuai dengan masyarakat dan menjadi piilihan belanja. 

3. Yogya Depstore 



Yogya Depstore ini masuk sebagai salah satu mall terbaik yang terkenal dengan salah satu mall unggulan yang masuk sebagai salah satu tempat yang masuk sebagai list mall yang terkenal dengan berbagai keunggulannya. 

4. Agung Toserba 

Mall yang kali ini juga menyediakan berbagai kebutuhan yang tidak bisa Anda lewatkan.

Berbagai toko yang sesuai bisa Anda pilih dan menjadi referensi Anda yang datang dan sesuai untuk semua kebutuhan anak-anak hingga dewasa. 

5. Asia Toserba 





×

Asia Toserba ini masuk sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi sejumlah orang yang kini menjadi pilihan untuk berbelanja dengan baik.

Memberikan berbagai kebutuhan dan fasilitas yang sesuai dan cocok untuk menemani Anda.***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr