sunbanner

5 Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Asahan, Tetapi Ada Satu yang Lebih Bersemangat dari yang Lain! Daerahnya Paling Hidup!

5 Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Asahan, Tetapi Ada Satu yang Lebih Bersemangat dari yang Lain! Daerahnya Paling Hidup!

5 Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Asahan, Tetapi Ada Satu yang Lebih Bersemangat dari yang Lain! Daerahnya Paling Hidup!-chris-barbalis/unplash-

Dalam dokumen resmi yang berjudul "PDF Kabupaten Asahan Dalam Angka 2023", terdapat informasi mengenai lima kecamatan dengan populasi terbesar di Kabupaten Asahan.

Informasi ini dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai dinamika demografis di wilayah tersebut.



Kisaran Timur menempati posisi unggul sebagai daerah paling padat penduduknya di antara wilayah lain di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Pada tahun 2022, jumlah penduduknya mencapai 83.795 jiwa, menjadikannya pusat aktivitas dan pertumbuhan yang signifikan.

Di peringkat kedua terdapat Kecamatan Kisaran Barat, yang juga menonjol dengan jumlah penduduk sebanyak 61.201 jiwa pada tahun 2022.





×

Baca juga: Berhenti Mikir Jorok! Nama Unik 5 Makanan Khas Jawa Tengah Ini Bikin Merinding dan Ngak Masuk Akal

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas di Ambon Terletak di Sini, Ketahui 5 Mall Terluas di AMBON Maluku dan Fasilitasnya

Meskipun tidak sepadat Kisaran Timur, Kisaran Barat tetap menjadi lokasi penting di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Posisi ketiga diduduki oleh Kecamatan Air Joman, dengan jumlah penduduk mencapai 59.329 jiwa pada tahun 2022.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr