sunbanner

Bagi-Bagi Diskon? Cek 3 Pusat Perbelanjaan di Lampung dengan Bangunan Super Mewah Nan Megah, Spot Memadai Bikin Pelanggan Betah

Bagi-Bagi Diskon? Cek 3 Pusat Perbelanjaan di Lampung dengan Bangunan Super Mewah Nan Megah, Spot Memadai Bikin Pelanggan Betah

Serunya Belanja di Pontianak: Diskon Heboh dan Promo Spesial dari 5 Mall Terbesar se Pontianak-BruceEmmerling/pixabay-

Central Plaza Lampung bukan hanya sekadar tempat belanja, melainkan juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk pengunjungnya.

Menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, mall ini menjadi ikon kegemaran warga Lampung yang menginginkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.



3. Transmart Lampung

Transmart Lampung, sebuah mall yang tak hanya menawarkan pengalaman berbelanja super lengkap, tetapi juga menjadi tujuan hangout bersama keluarga.

Baca juga: Nyesel Kalau Nggak Ikut Healing di Wisata Air Panas Lejja Soppeng di Sulawesi Selatan, Lokasinya Bak Surga Duniawian: Indah, Sejuk dan Jernih?





×

Baca juga: Pemekaran Sulsel Sudah Tahap Penggarapan? Berpotensi Luar Biasa Bagi Daerah Bugis Timur, Simak Ulasan Lengkap di Sini!

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas di Ambon Terletak di Sini, Ketahui 5 Mall Terluas di AMBON Maluku dan Fasilitasnya

Terletak di Jalan Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, mall ini strategis dan menarik banyak pengunjung.

Selain berbelanja, pengunjung Transmart Lampung dapat menikmati berbagai wahana permainan yang menarik dan mencoba kuliner lezat yang dijual di tenant-tenant atau restorannya.

Dengan lokasi yang strategis, Transmart Lampung menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara belanja dan hiburan seru bersama keluarga.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr