sunbanner

Siapa Suka? 3 Mall Bak Istana di Lampung, Desain Bagunan Mewah dan Elegan, Sediakan Spot Belanja Perabot Skincare hingga Berbagai Macam Kuliner Nusantara!

Siapa Suka? 3 Mall Bak Istana di Lampung, Desain Bagunan Mewah dan Elegan, Sediakan Spot Belanja Perabot Skincare hingga Berbagai Macam Kuliner Nusantara!

mall-islandworks/pixabay-

Setiap sudutnya dipenuhi keceriaan, menciptakan atmosfer yang mengundang untuk berjalan-jalan dan mengeksplorasi setiap lantai.

Dari barang-barang fashion terkini hingga kuliner lezat, Mall Boemi Kedaton memiliki segalanya untuk memanjakan pengunjungnya.



Baca juga: Pemekaran Sulsel Sudah Tahap Penggarapan? Berpotensi Luar Biasa Bagi Daerah Bugis Timur, Simak Ulasan Lengkap di Sini!

Baca juga: Demi Mengembangkan Potensi Daerah, Sulawesi Selatan Siap Berpisah dengan Wilayahnya, Begini Tahapan Rencana Pemekaran Wilayah Baru Sulsel

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas di Ambon Terletak di Sini, Ketahui 5 Mall Terluas di AMBON Maluku dan Fasilitasnya

Transmart Lampung





×

Transmart Lampung, pusat perbelanjaan strategis yang tak hanya menawarkan pengalaman belanja, tetapi juga kebersamaan dan kemewahan.

Terletak di Jalan Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung, mall ini menjadi pilihan utama untuk hangout bersama keluarga.

Selain menyediakan berbagai fasilitas perbelanjaan yang lengkap, Transmart Lampung juga menawarkan wahana permainan menarik dan beragam kuliner lezat dari tenant-tenant maupun restoran di dalamnya.

Sebuah tempat yang tak hanya memanjakan mata, tetapi juga lidah dan jiwa.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr