sunbanner

Surga Belanja? 3 Mal di Kota Cirebon yang Bikin Anda Kalap! Temukan Kenyamanan dan Kemewahan di Setiap Sudut, Ternyata Ada Spot Paling Hits?

Surga Belanja? 3 Mal di Kota Cirebon yang Bikin Anda Kalap! Temukan Kenyamanan dan Kemewahan di Setiap Sudut, Ternyata Ada Spot Paling Hits?

Jual Barang Bermerk Harga Miring! Ini Dia 5 Mall Favorit di Batam yang Jadi Pusat Perbelanjaan Paling Populer dan Terbesar, Segala Brang Dijual di Sini, Terlengkap!-fancycrave1/pixabay-

Keunikan super mall ini terletak pada banyaknya spot kuliner hits di area luar maupun di dalamnya.

Dengan luas mencapai 15.000 meter persegi, mall ini tidak hanya menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal, tetapi juga menarik perhatian dari mancanegara.



Grage Mall

Grage Mall, surganya para remaja di Kota Cirebon, menjadi magnet bagi pecinta kuliner dan penggemar hiburan.

Baca juga: 5 Daerah Paling Ramai di Kabupaten Asahan, Tapi Nomor 1 Akan Mengejutkan Anda! Bukan Kecamatan Air Joman Juaranya





×

Baca juga: Pemekaran Sulsel Sudah Tahap Penggarapan? Berpotensi Luar Biasa Bagi Daerah Bugis Timur, Simak Ulasan Lengkap di Sini!

Dengan berbagai spot kuliner dan hiburan paling hits, Grage Mall berhasil menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Super mall ini tidak hanya menawarkan produk-produk lengkap dari deretan tenant menariknya, tetapi juga memiliki luas mencapai 50.000 meter persegi, menjadikannya salah satu yang terluas dan termegah di kota ini.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr