sunbanner

Kabupaten Bone Bakal Didepak dari Provinsi Sulawesi Selatan? Jalankan Rencana Sebagai Calon Ibukota Provinsi Bugis Timur Bukan Wacana?

Kabupaten Bone Bakal Didepak dari Provinsi Sulawesi Selatan? Jalankan Rencana Sebagai Calon Ibukota Provinsi Bugis Timur Bukan Wacana?

desa-analogicus/pixabay-

Pemekaran wilayah menjadi kesempatan emas untuk mengelola dan memanfaatkan sumber daya alam secara berkelanjutan, menciptakan lapangan kerja baru, dan merangsang pertumbuhan ekonomi.

Sebagai calon ibukota Provinsi Bugis Timur, Kabupaten Bone memiliki peran kunci dalam menggerakkan roda pemerintahan dan ekonomi.



Baca juga: Kebun Karet dengan Luas 70 Hektare di Lampung ini Siap Disulap jadi Stadion Standar FIFA dengan Biaya Rp4,7 Triliun Sebagai Uang Ganti Rugi Untuk...

Baca juga: Terkenal dengan Seblak! Bandung Segera Digantikan Sebagai Ibukota Bandung, Pemerintah Sudah Mengetahui Namun Warganya Belum Tau Jika Daerah ini Jadi Penggantinya

Baca juga: Bagi-Bagi Diskon? Cek 3 Pusat Perbelanjaan di Lampung dengan Bangunan Super Mewah Nan Megah, Spot Memadai Bikin Pelanggan Betah





×

Pemilihan Kabupaten Bone sebagai ibukota mencerminkan kepercayaan akan kemampuan daerah ini untuk menjadi pusat kegiatan pemerintahan, bisnis, dan budaya.

Hal ini tidak hanya memberikan keuntungan ekonomi, tetapi juga memperkuat identitas daerah dan memberikan dorongan semangat bagi pembangunan berkelanjutan.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr