sunbanner

Deretan Pemain Film Saranjana Kota Ghaib Tayang di Banjarbaru dan Banjarmasin Besok, 26 Oktober 2023 - Ada Adinda Azani, Ajeng Fauziah hingga Gusti Gina

Deretan Pemain Film Saranjana Kota Ghaib Tayang di Banjarbaru dan Banjarmasin Besok, 26 Oktober 2023 - Ada Adinda Azani, Ajeng Fauziah hingga Gusti Gina

Saranjana Kota Ghaib--

Sinopsis

Kisah menyeramkan film ini dimulai dengan kepergian sebuah band asal Jakarta yang bernama Signifikan. Mereka sedang mengadakan tur konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan, yang seharusnya menjadi momen kebahagiaan dan euforia.

Namun, nasib berkata lain. Vokalis band tersebut, Shita, yang diperankan oleh Adinda Azani, tiba-tiba menghilang tanpa jejak, memicu kecemasan dan kebingungan di antara anggota band yang lain.



Dalam upaya untuk mengungkap misteri kepergian Shita, anggota band Signifikan memutuskan untuk melakukan penyelidikan yang tidak biasa.

Baca juga: 6 Tahun Selesai! Inilah Jembatan dan Jalan tol di Jawa Timur ini Habiskan Dana 4,5 Triliun: Mega Proyek Besar Sejak 2003

Baca juga: Cara Daftar KIP Kuliah 2023 Jalur SNBP hingga Mandiri, Calon Mahasiswa Bisa Daftar Mandiri? Cek Informasi Selengkapnya Disini





×

Baca juga: Kategori Gangguan Kesehatan yang Tidak Masuk dalam Jaminan Kesehatan BPJS, Berikut Daftar Kondisi Medis Diluar Cakupan Asuransi!

Mereka mulai meyakini bahwa Shita berada di tempat yang sangat tidak biasa, yaitu Saranjana, sebuah kota yang oleh warga setempat dipercayai sebagai kota ghaib yang modern dan maju.

Dengan hati penuh ketegangan, mereka harus memasuki kota Saranjana dalam waktu tujuh hari. Namun, apa yang menanti mereka di dalam kota tersebut adalah serangkaian peristiwa horor dan misterius yang akan menggetarkan iman mereka.

Signifikan harus berhadapan dengan hal-hal yang tak terbayangkan sebelumnya dalam usahanya untuk membawa pulang sang vokalis yang hilang.

baca di halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr