sunbanner

Senggol Dong Lurrr! 5 Kuliner Mantap Di Jombang, Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol

Senggol Dong Lurrr! 5 Kuliner Mantap Di Jombang, Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol

Langganan Para Pejabat! Inilah Warung Pecel Terkenal dan Enak denan Menu Hemat Mulai dari Rp 7 Ribuan, Disukai Oleh Selebgram Juga!-https://maps.google.com/osakanovafaizaaisyiah-

  1. Sate Kampret

Denagn uang Rp 40 ribu kita sudah bisa merasakan sensasi nikmatnya sate kampret 10 tusuk. Yang unik dari sate ini adalah, sate ini tidak disajikan dengan bumbu kacang tapi bumbu yang mirip untuk ayam bakar.

Sate sapi berbalut bumbu pedas ini sangat cocok buat para pecinta makanan pedas. Satenya yang empuk dan bumbunya yang meresap merata bikin ngiler tidak bisa berhenti makan.



Selain dimakan dengan nasi, sate sapi ini juga bisa dinikmati dengan hidangan lain seperti dengan nasi pecel, lodeh atau nasi urap-urap

Alamat: Pasar Citra Niaga, Jl. Seroja, Kabupaten Jombang.  Warung Jula Juli Sate Kampret (di dalam Pasar Legi area sayur), buka mulai pukul 19.00 WIB

Baca juga: Edan! Penduduknya Ada 77.263 Jiwa, Siapa Berani Lawan? 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Bondowoso

  1. Penyetan Iwak Kali




×

Tempat makan ini menyediakan berbagai hidangan ikan dari kali, seperti ikan rengkek, cendel, kloso, wader, bader, dan lainnya yang disajikan di atas cobek.

Selain penyetan ikan, ada menu lain yang tak kalah menggoda yaitu aneka macam botokan iwak kali. Tempat makan ini sudah terkenal baik dari kalangan pejabat, pegawai dan karyawan swasta.

Dengan merogoh kocek Rp 40-Rp 50 ribu rupiah, kita sudah bisa menikmati hidangan ikan yang super mamtap ini.

Alamat: Area Sawah/Kebun, Brodot, Kec. Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang (Warung Iwak Kali Bu Kamil)

Baca juga: Kabupaten Bintan Berpecah Belah dan Buat 4 Daerah ini Hasil Pemekaran Kepulauan Riau, Ada Kota Dihuni Ratusan Ribu Jiwa Jadi Terpadat?

Baca juga: Jangan Berani Beradu Dengan Daerah Ini Karena Punya Penduduk Hingga 143.020 Jiwa, 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Grobogan

  1. Nasi Goreng Pak Tofa

Sesuai dengan moto dari Pak Tofa “Makin Pedas Makin Ganteng, Makin Pedas Makin Cantik”. Tempat makan ini sangat cocok untuk para pecinta pedas.

Porsinya yang melimpah dan rempahnya yang berani menyelimuti tiap butir nasi, dijamin puas dan bikin kenyang.

Alamat: Jalan KH Mimbar Sambong Duran, tepatnya utara pasar legi Jombang, Jawa Timur.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr