sunbanner

Empat Mall Terbesar dan Paling HOT di Batam! Surga Diskon di Destinasi Belanja Terfavorit Masyarakat Luar dan Lokal, Ada yang Belum Kamu Tahu?

Empat Mall Terbesar dan Paling HOT di Batam! Surga Diskon di Destinasi Belanja Terfavorit Masyarakat Luar dan Lokal, Ada yang Belum Kamu Tahu?

7 Mall Seru di Kupang Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar: Tempat Nongkrong Serba Ada Buat Emak-Emak! Ada Diskon Spesial Menyambut Ramadhan, Penasaran?-StockSnap/pixabay-

Berikut adalah penjabaran lebih rinci tentang empat mal terbesar di Kota Batam:

1. Grand Batam Mall:

Grand Batam Mall, yang merupakan mal terbesar di Kota Batam, menempati posisi teratas dalam daftar. Dengan strukturnya yang mengagumkan, mal ini memiliki lima lantai serta dua Atrium yang memukau pengunjung.



Luas bangunannya mencapai 80.000 meter persegi, menjadikannya sebagai pusat perbelanjaan paling mewah dan modern di wilayah tersebut.

Grand Batam Mall menawarkan beragam tenant ternama seperti Uniqlo, Ace Hardware, Informa, Marugame Udon, CGV Cinema, Samsung, Top 100 Supermarket, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Rujak Unik Khas Bondowoso Berbahan Dasar Singkong, Cuman Ada di Kota Asalnya, Simak Cara Membuat Rujak Gobet





×

Baca juga: Terkenal Akan Wisata Alamnya Sampai ke Mancanegara, Pantas Saja Dinobatkan Jadi Kecamatan Teramai di Kabupaten Bondowoso

Baca juga: Edan! Penduduknya Ada 77.263 Jiwa, Siapa Berani Lawan? 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Bondowoso

2. Nagoya Hill Mall:

Nagoya Hill Mall, didirikan sejak tahun 2007, merupakan destinasi belanja utama di Batam. Dengan tiga lantai dan luas lebih dari 60.000 meter persegi, mal ini terletak di pusat kota Nagoya.

Pengunjung dapat menemukan berbagai produk mulai dari pakaian, sepatu, peralatan olahraga hingga cinderamata tradisional Indonesia, furniture, batik, dan barang elektronik.

Harga yang terjangkau dan masih bisa dinegosiasikan menjadikan Nagoya Hill Mall sangat diminati. Akses ke Nagoya Hill dari pelabuhan atau bandara pun sangat mudah, hanya memerlukan waktu sekitar 15-30 menit.

lanjutan, 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr