Cuma Ada 3 Doang! Berikut Daftar SMA Terbaik se Kabupaten Pemalang Menurut LTMPT, Comel Duduki Kursi Juara? R 2 Rangking 1 2 3 Sekolah Mana?

Cuma Ada 3 Doang! Berikut Daftar SMA Terbaik se Kabupaten Pemalang Menurut LTMPT, Comel Duduki Kursi Juara? R 2 Rangking 1 2 3 Sekolah Mana?

Keunggulan! Berikut SMP Favorit di Palembang: Ekstrakurikuler, Guru, dan Fasilitas Diacungi Jempol?-UNPLASH-

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman resmi ltmpt.ac.id, berikut adalah tiga SMA terbaik di Kabupaten Pemalang:

1. SMAN 1 Pemalang

Di peringkat pertama terdapat Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pemalang, yang berhasil mencatat prestasi yang mengagumkan.



Dalam evaluasi nasional, SMAN 1 Pemalang menempati peringkat 553 secara nasional, dengan rata-rata nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) mencapai 529,488.

2. SMAN 1 Comal

Disusul dengan bangga, pada posisi kedua terdapat SMAN 1 Comal. Menurut data dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), sekolah ini terpatri di peringkat 819 secara nasional, dengan rata-rata nilai UTBK sebesar 518,692.

Baca juga: Daftar Peta Bakal Nambah? Toraja Barat Sulawesi Selatan Mengejar Daerah Otonomi Baru hingga Klaim 11 Kecamatan Ikut Bergabung, Ternyata Begini Alasannya!





×

Baca juga: Rahasia Tersembunyi! Kabupaten Indramayu Punya 5 Daerah Paling Ramai, Ternyata yang Teratas Bukan Haurgeulis

Baca juga: Pertama Kali Dalam Sejarah! NTT Akhirnya Pecah jadi 2 Provinsi Baru Dimana Kupang Kini Tak Lagi jadi Ibukota dan Digantikan dengan

3. SMAN 2 Pemalang

Tidak kalah pentingnya, SMAN 2 Pemalang berdiri teguh di peringkat ketiga. Dengan rata-rata nilai UTBK mencapai 514,125, sekolah ini membanggakan sebagai salah satu dari yang terbaik di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Demikianlah gambaran tentang tiga Sekolah Menengah Atas terbaik yang berada di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Prestasi mereka merupakan cerminan dari dedikasi dan kerja keras dalam dunia pendidikan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr