Mengintip 6 Negara yang Aman dan Potensial Selamat dari Perang Dunia III: Indonesia Termasuk? Mirip di Film Ada GREENLAND

Mengintip 6 Negara yang Aman dan Potensial Selamat dari Perang Dunia III: Indonesia Termasuk? Mirip di Film Ada GREENLAND

Mengintip 6 Negara yang Aman dan Potensial Selamat dari Perang Dunia III: Indonesia Termasuk?-Berbagai Sumber-

Mengintip 6 Negara yang Aman dan Potensial Selamat dari Perang Dunia III: Indonesia Termasuk?

Perkembangan konflik antara Palestina dan Israel telah menimbulkan kekhawatiran yang merata di banyak negara akan kemungkinan eskalasi konflik menjadi sebuah konflik berskala global yang dapat menyeret banyak negara ke dalam Perang Dunia III.



Baca juga: Daftar Peta Bakal Nambah? Toraja Barat Sulawesi Selatan Mengejar Daerah Otonomi Baru hingga Klaim 11 Kecamatan Ikut Bergabung, Ternyata Begini Alasannya!

Situasi semakin kompleks dengan tegangnya hubungan di Rusia, kelanjutan konflik yang terjadi di Timur Tengah, dan peningkatan pengaruh geopolitik yang dilakukan oleh Tiongkok.

Banyak pihak mengungkapkan kecemasan mereka terhadap potensi pecahnya Perang Dunia ketiga.





×

Munculnya pertanyaan-pertanyaan yang mengemuka di benak beberapa pembaca mengenai peluang untuk menghindari ancaman invasi, serangan udara, serta dampak bencana yang akan ditimbulkan oleh sebuah perang yang berkepanjangan.

Baca juga: SMANCIL vs SMANDAKS, Siapa yang Berhasil jadi Juara 1 dari 4 SMA Terbaik di Cilegon? Ternyata Punya Peringkat 543 di Tingkat Nasional

Baca juga: Cuma Ada 3 Doang! Berikut Daftar SMA Terbaik se Kabupaten Pemalang Menurut LTMPT, Comel Duduki Kursi Juara? R 2 Rangking 1 2 3 Sekolah Mana?

Baca juga: Gelar Potensi Alam? Petualangan Ajaib di Goa Mampu di Sulawesi Selatan, Keunikan Stalagtit dan Stalagmit Yakin Disuguhkan Pemandangan Luar Biasa

Tentunya, tidak ada satu pun yang menginginkan terjadinya perang, namun ketegangan yang semakin meningkat menuntut kewaspadaan dari berbagai pihak.

Sejumlah sumber, termasuk channel YouTube dari Invoice Indonesia, telah merilis daftar negara-negara yang dianggap sebagai tempat yang relatif aman dari ancaman potensial Perang Dunia III. Berikut adalah daftar negara tersebut:

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr