Mengintip 6 Negara yang Aman dan Potensial Selamat dari Perang Dunia III: Indonesia Termasuk? Mirip di Film Ada GREENLAND

Mengintip 6 Negara yang Aman dan Potensial Selamat dari Perang Dunia III: Indonesia Termasuk? Mirip di Film Ada GREENLAND

Mengintip 6 Negara yang Aman dan Potensial Selamat dari Perang Dunia III: Indonesia Termasuk?-Berbagai Sumber-

1. Antartika

Antartika, sebuah benua yang terletak di kutub selatan planet Bumi, ditandai dengan suhu yang sangat dingin, menjadikannya sebagai salah satu tempat yang relatif aman dari ancaman perang nuklir yang mungkin terjadi di dunia.

Jarak geografis yang sangat jauh antara Antartika dengan negara-negara yang memiliki senjata nuklir merupakan faktor tambahan yang memperkuat keamanan wilayah tersebut.



Dengan luas wilayahnya mencapai kurang lebih 14 juta kilometer persegi, Antartika menyediakan ruang yang cukup bagi mereka yang mencari tempat perlindungan. Meskipun demikian, bagi sebagian orang, iklimnya yang ekstrem dan dingin mungkin sulit ditoleransi.

Baca juga: Gelar Potensi Alam? Petualangan Ajaib di Goa Mampu di Sulawesi Selatan, Keunikan Stalagtit dan Stalagmit Yakin Disuguhkan Pemandangan Luar Biasa

Baca juga: Baru 4 Januari Diresmikan? Jayawijaya Makin Sempit Usai Pemekaran 4 Daerah Serempak, 2 Lainnya Masuk Zona Merah PAPUA? Kenapa

2. Islandia





×

Islandia secara konsisten menduduki peringkat tertinggi dalam Indeks Perdamaian Global, menandakan bahwa negara ini jarang terlibat dalam konflik internasional dan dianggap sebagai tempat yang aman bagi penduduknya.

Secara geografis, Islandia terletak agak terpencil dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya, yang mungkin menjadi salah satu faktor penyebab stabilitas dan kedamaian di negara ini.

3. Selandia Baru

Selandia Baru menempati peringkat kedua dalam Indeks Perdamaian Global, seringkali mengambil sikap netral dalam konflik internasional.

Keberadaan pegunungan di Selandia Baru juga memberikan keuntungan dalam hal perlindungan terhadap ancaman serangan.

Ada Indonesia? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr