sunbanner

Siap Hancurkan Dominasi Yamaha NMAX dan Honda PCX, Suzuki Segera Hadirkan Senjata Baru Suzuki Burgman 150

Siap Hancurkan Dominasi Yamaha NMAX dan Honda PCX, Suzuki Segera Hadirkan Senjata Baru Suzuki Burgman 150

Suzuki Burgman 150--

OTOMOTIF1.com - Siap Hancurkan Dominasi Yamaha NMAX dan Honda PCX, Suzuki Siapkan Senjata Baru Suzuki Burgman 150 

Tak tanggung-tanggung, Suzuki sedang mempersiapkan peluncuran skutik terbarunya, Burgman 150, pada IMOS+ 2023.



Dengan niat untuk bersaing dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX yang lebih dulu mendominasi pasar dan menjadi favorit banyak orang, Suzuki memiliki harapan besar pada Burgman 150.

Baca juga: Iritnya Bukan Main! Ternyata Segini Konsumsi BBM Honda Vario 125, Bisa Tempuh Berapa Km?

Baca juga: WOW Yamaha NMAX 2023 Indonesia Bakal Dijual di Jepang, Simak Info Lengkapnya Termasuk Konsumsi BBM, Harga dan Fitur





×

Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai detil dari Burgman 150 yang akan diluncurkan.

Akan tetapi, saat persiapan IMOS+ 2023 di ICE BSD Tangsel berlangsung, beberapa gambar dan poster Suzuki Burgman berhasil terekam.

Beberapa klip video juga menunjukkan gambaran Suzuki Burgman, yang jelas bertujuan untuk menggoda pasar yang dikuasai oleh Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Dari segi ukuran, Suzuki Burgman 150 tampaknya serupa dengan NMAX dan PCX. Namun, peluncuran resmi Suzuki Burgman 150 akan dikonfirmasi hari ini, Rabu (25/10/2023), pada IMOS+.

Sebagai catatan, Suzuki pernah memasarkan Burgman 200 di Indonesia. Namun, versi tersebut diimpor secara utuh (CBU) dan harganya tidak sesuai dengan ekspektasi pasar Indonesia.

Menurut informasi dari Greatbiker, All New Suzuki Burgman 150 mungkin akan memiliki kesamaan dengan produk Haojue UHR 150 yang baru saja diperkenalkan di China, mengingat adanya kerja sama antara kedua perusahaan dalam pengembangan dan produksi motor.

Desain Haojue UHR 150 tampak modern dan mungkin bahkan lebih elegan daripada NMax dan PCX, terutama berkat lampu depan LED berukuran besar.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr