sunbanner

Warga Purworejo Pasti Bangga: 5 Kecamatan Terpintar dengan Pendidikan Unggulan di Jawa Tengah, Gak Kalah dari Ibu Kota

Warga Purworejo Pasti Bangga: 5 Kecamatan Terpintar dengan Pendidikan Unggulan di Jawa Tengah, Gak Kalah dari Ibu Kota

Purworejo--

VIV.co.id - 5 Kecamatan Terpintar di Purworejo Jawa Tengah Jadi Idaman, Simak Daerah dengan Pendidikan Terbaik Gak Kalah dari Ibu Kota. 

Diharapkan keberadaan kecamatan terpintar dapat memotivasi masyarakat Purworejo untuk lebih memperhatikan dan mendukung pendidikan di daerah mereka.



Baca juga: Jelajahi Kehebatan Gresik: 3 Mall dengan Gedung Pencakar Langit yang Mengagumkan, Nomor Tiga Dijamin Bikin Kagum Yakin Kalap Belanja

Baca juga: Dijuluki De Kleine Zwitserland Atau Swiss Kecil di Pulau Jawa ini, Ternyata Kota yang Terlahir dari Pemekaran Jatim yang Berusia 22 Tahun, Sudah Sah Sejak 17 Oktober?

Baca juga: SMAS Gembala Baik Pontianak vs MAN Insan Cendekia Sambas Bersaing Memperebutkan Juara 1 SMA Terbaik di Kalimantan Barat Versi LTMPT, Nomor 1 Ternyata





×

Dalam hal luas wilayah, kecamatan Bruno memang terbilang sangat luas, namun tidak lantas membuat kecamatan-kecamatan lainnya kalah dalam hal kualitas pendidikan yang dimilikinya.

Oleh karena itu, penting bagi daerah lain untuk memperhatikan bukan hanya aspek luas wilayah, tetapi juga fasilitas pendidikan yang dimiliki untuk mencapai keberhasilan yang sama dalam bidang pendidikan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr