Kronologi Kecelakaan Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Orang Wisatawan: Terjatuh di Ketinggian 15 Meter

Kronologi Kecelakaan Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Orang Wisatawan: Terjatuh di Ketinggian 15 Meter

ilustrasi-pexels/pixabay-

Kecelakaan tragis melanda destinasi wisata Jembatan Kaca The Geong di Hutan Pinus Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ketika jembatan kaca tersebut pecah, mengakibatkan seorang pengunjung tewas.

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Rabu (25/10/2023) dan menghebohkan banyak orang.



Dilansir dari detikJateng, peristiwa tragis ini terjadi ketika empat pengunjung tengah berswafoto di jembatan kaca The Geong.

Saat mereka berada di sisi timur jembatan, kaca yang mereka pijaki tiba-tiba pecah. Akibatnya, dua dari empat pengunjung tersebut jatuh, dan tragisnya, salah satu di antaranya tewas.

Kronologi peristiwa pecahnya jembatan kaca ini dimulai ketika rombongan pengunjung asal Cilacap datang ke destinasi Jembatan Kaca The Geong.





×

Baca juga: ALVA Tampil Perdana Di IMOS+ 2023, Lanjutkan Ekspansi Ekosistem dan Edukasi Motor Listrik

Baca juga: WOW! Bendungan Raksasa di Deli Serdang, Pengiriman 3.000 Liter Per Detik Air Baku ke Medan, Perubahan Besar di Cakrawala!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr