sunbanner

Kronologi Kecelakaan Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Orang Wisatawan: Terjatuh di Ketinggian 15 Meter

Kronologi Kecelakaan Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Orang Wisatawan: Terjatuh di Ketinggian 15 Meter

ilustrasi-pexels/pixabay-

Kronologi kecelakaan jembatan kaca di Banyumas

Rombongan tersebut terdiri dari 11 orang dewasa dan 2 anak. Ketika sampai di lokasi, mereka terbagi menjadi dua rombongan.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi, menjelaskan bahwa satu rombongan yang terdiri dari tujuh orang berada di sebelah barat jembatan.



Sementara itu, empat rombongan lainnya tengah berswafoto di sisi timur, dekat dengan pintu keluar jembatan kaca tersebut.

Saat itulah, tragedi yang tidak terduga terjadi. "Seketika satu lembar kaca pijakan pecah, sehingga dua korban tergantung di besi landasan kaca yang pecah, serta dua lainnya terjatuh ke dasar tanah dengan ketinggian sekitar 15 meter," ungkap Kompol Agus Supriyadi.

Dua dari empat orang yang terlibat dalam insiden ini dilarikan ke RSUD Margono untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.





×

Baca juga: Dapat Warna Baru! Ini Tampilan Yamaya Aerox 155 2023 di IMOS, Lengkap Info Harga dan Spek

Baca juga: Sinopsis Film Saranjana Kota Ghaib yang Akan Segera Ditayangkan di Bioskop - Kisah Misterius Sebuah Kota Terpencil?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr