sunbanner

Hipnotis Manusia? Kecamatan Mangkubumi Sisulap Jadi Wilayah Teramai di Kota Tasikmalaya, Pusatnya Muda Mudi, Kenapa Semua Orang Suka Tinggal di Sini?

Hipnotis Manusia? Kecamatan Mangkubumi Sisulap Jadi Wilayah Teramai di Kota Tasikmalaya, Pusatnya Muda Mudi, Kenapa Semua Orang Suka Tinggal di Sini?

FIX Pecah? 3 Kabupaten di Jambi Masuk Pemekaran Provinsi Baru, Ibu Kota Sumatera Tengah Pindah? Jokowi Bakal Resmikan Sebelum ke Solo?-provinsi Jawa Barat-

3. Kecamatan Cipedes

Selanjutnya, Kecamatan Cipedes memperoleh posisi ketiga dalam daftar kepadatan penduduk di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Fakta ini terbukti dari jumlah warga yang tinggal di Cipedes, yang cukup signifikan.



Data resmi mencatat bahwa populasi penduduk Cipedes mencapai 82,39 ribu jiwa, menegaskan vitalitas kehidupan masyarakat di wilayah tersebut.

4. Kecamatan Tamansari

Kemudian, Kecamatan Tamansari meraih predikat sebagai salah satu wilayah dengan tingkat kepadatan penduduk tertinggi keempat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Hal ini disebabkan oleh jumlah penduduk yang cenderung besar di wilayah Tamansari.





×

Diketahui bahwa Tamansari dihuni oleh penduduk sebanyak 79,62 ribu jiwa, menandakan tingginya aktivitas sosial dan ekonomi di sekitar kawasan tersebut.

Demikianlah, rangkuman mengenai empat kecamatan terpadat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Semoga informasi ini dapat memperkaya pemahaman kita tentang kondisi geografis dan demografis di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr