sunbanner

Inilah 3 Mall Terkenal dan Terbesar di Tegal, Jawa Tengah, yang Menjadi Pusat Penunjang Gaya Hidup Warganya yang Keren Abis!

Inilah 3 Mall Terkenal dan Terbesar di Tegal, Jawa Tengah, yang Menjadi Pusat Penunjang Gaya Hidup Warganya yang Keren Abis!

Pacific Mall Tegal--

1. Pacifik Mall

Pacifik Mall merupakan salah satu mall yang terlengkap dan paling ramai di Tegal Jawa Tengah.

Bukan tanpa sebab lantaran Pacifik Mall memiliki fasilitas yang mendukung dan memadai hingga menjual berbagai barang dan kebutuhan, lengkap.



Karena mall ini menawarkan berbagai seksi yang sangat lengkap seperti fashion, entertainment, elektronik, tempat makan dan lain-lain.

Mall ini merupakan salah satu tempat belanja terbaik karena menawarkan banyak mall yang sangat luas.

Terdiri dari 3 lantai, mall ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di perempatan Semarang dan Purwokerto, atau tepatnya di Jl. Mayjend Sutoyo No.35, Pekauman, Kec. Tegal Bar, Kota Tegal, Jawa Tengah.

2. Rita Super Mall





×

Mall ini tidak kalah ramainya dengan mall-mall yang ada di Tegal.Karena mall ini juga memiliki beberapa fasilitas yang cukup sempurna.

Pengunjung tempat ini bisa berbelanja sepuasnya di berbagai toko kursi yang tersedia.Mall ini memiliki luas total sekitar 60.080 m2 dan terdiri dari 4 lantai dan juga merupakan mall terbesar di Tegal.

Lokasi mall tersebut adalah Sugiono No.155, Kemangungan, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah.

3. Transmart

Mall ini juga merupakan salah satu mall dengan fasilitas yang cukup sempurna. Mal ini memiliki berbagai layanan seperti supermarket, toko roti, konter elektronik, dan restoran.

Pusat perbelanjaan ini juga dilengkapi dengan penyewa berbagai merek. Lokasi pusat perbelanjaan ini adalah Kolonel Sugiono No. 546, Kel, Pekauman, Kec. Tegal Baru, Kota Tegal, Jawa Tengah.***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr