sunbanner

Jadwal 16 Besar French Open 2023 Hari Kamis 26 Oktober 2023: Leo/Daniel Bakal Lawan Unggulan China

Jadwal 16 Besar French Open 2023 Hari Kamis 26 Oktober 2023: Leo/Daniel Bakal Lawan Unggulan China

Jadwal 16 Besar French Open 2023 Hari Kamis 26 Oktober 2023: Leo/Daniel Bakal Lawan Unggulan China-fajaralfian95/instagram-

Jadwal French Open 2023 telah tiba, dan para penggemar bulu tangkis di Indonesia dapat menantikan pertandingan seru pada babak 16 besar.

Anda bisa menyaksikan aksi para pemain melalui Siaran Langsung di iNews TV, dan tersedia juga opsi Live Streaming di RCTI+ serta TV Online.



Dalam babak ini, sebanyak 11 wakil Indonesia yang berhasil melangkah dari babak 32 besar akan berjuang untuk melanjutkan perjalanan mereka dalam kompetisi ini.

Pertandingan di Lapangan 1 akan menjadi fokus utama dengan sejumlah pertarungan sengit yang akan menampilkan aksi dari pemain Indonesia.

Baca juga: Siapa Sosok Shena Malsiana? Eks Peserta X Factor Indonesia Meninggal Dunia, Rossa Beri Ucapan Duka Cita





×

Baca juga: Rasakan Gejala Asam Urat? Inilah Bahan Pilihan Obat Alami yang Bisa Membantu Anda Mengatasi Rasa Sakit!

Pertama-tama, kita akan melihat duet Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi pasangan Malaysia, Vivian Hoo dan Lim Chiew Sien.

Pertandingan ini menjadi begitu penting karena Apri/Fadia mencatatkan kemenangan atas lawan ini pada 16 besar Indonesia Masters 2022, yang membuat pertemuan ini semakin menarik.

Selanjutnya, Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan juara olimpiade asal Spanyol, Carolina Marín, untuk pertama kalinya.

Dan dalam laga ketiga, Anthony Sinisuka Ginting, salah satu harapan Indonesia dalam tunggal putra, akan menghadapi Toma Junior Popov dalam pertemuan pertama mereka.

Pertandingan ini pasti akan memberikan drama yang luar biasa.

Selain itu, akan pertandingan selanjutnya yang mana jadwalnya bisa Anda saksikan pada artikel dibawah ini. 

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tewaskan Satu Orang Wisatawan: Terjatuh di Ketinggian 15 Meter

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr