sunbanner

Daftar 6 Desa Unik yang Bikin Penasaran di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Ternyata Ada Nama Kepedean, Tebak Lokasinya di Mana?

Daftar 6 Desa Unik yang Bikin Penasaran di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Ternyata Ada Nama Kepedean, Tebak Lokasinya di Mana?

desa-sapto7/pixabay-

Dengan perbukitan yang memikat dan udara yang segar, Gunung Endut layak menjadi destinasi selanjutnya di perjalanan Anda.

Nama Desa Padasenang di Kecamatan Cidadap memang terdengar ceria dan menyenangkan. Seolah menggambarkan suasana di desa ini yang selalu penuh dengan kebahagiaan.



Tak heran jika desa ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang ingin merasakan kesegaran udara pegunungan sambil menikmati keramahan penduduknya.

Baca juga: Banten Siap Tambah Wilayah! Simak 5 Kabupaten Baru, Apakah Banyak Wilayah Akan Dilepaskan?

Baca juga: Jawa Timur Pecah! Rencana Pemekaran Geger, 12 Daerah Ini Akan Dilepaskan untuk Membentuk Provinsi Baru, Termasuk Kediri dan Pacitan





×

Terakhir, ada Desa Kadaleman di Kecamatan Surade yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Nama yang unik ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa yang ada di baliknya.

Namun, begitu sampai di sana, Anda akan disambut oleh pesona keasrian alam yang begitu memikat. Dari hamparan sawah hijau hingga hutan yang lebat, Kadaleman siap memanjakan mata dan pikiran Anda.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr