sunbanner

Liburan Asik di Pasuruan, Siapkan Nyalimu Menantang Outdoor Water Slide Pertama di Indonesia, Berani Coba?

Liburan Asik di Pasuruan, Siapkan Nyalimu Menantang Outdoor Water Slide Pertama di Indonesia, Berani Coba?

Ilustrasi wateR slide di Pasuruan. -(Freepik.com/@boryanam)-

Mulai dari wisata alam, wisata keluarga, kuliner, hingga olahraga. Salah satunya yang terkenal dan terbaru di Pasuruan adalah  Taman K.

Didalam Taman K kita disuguhkan sebuah pemandangan yang mengusung konsep tradisional Korea, baik itu alam maupun budaya.



Dengan fasilitas gazebo-gazebo bergaya arsitektur Korea dan wahana seru, seperti ATV, archery, paintball war, area berkuda dan peternakan sapi dimana anak-anak bisa mengendarai kuda dan memberi makan hewan ternak secara langsung menambah keceriaan liburan bersama keluarga atau orang tersayang.

Baca juga: Kecil Banget! Inilah 5 Kecamatan Tersempit di Kabupaten Bogor, Apa Benar Parung Juaranya?

Baca juga: Pengembangan Masyarakat Kabupaten Bogor, Meningkatkan Kesejahteraan Melalui Pemekaran Wilayah, Ternyata Pusat Perhatian Hanya di 2 Wilayah Ini?





×

Salah satu wahana baru yang bikin penasaran banyak pengunjung adalah water slide yang diklaim sebagai outdoor water slide pertama di Indonesia.

Water slide ini baru akan dibuka untuk umum pada tanggal 2 Februari 2024. Konsep dari waterslide ini adalah kita akan dibawa meluncur menduduki sebuah Water Disc yang asli berasal dari Korea.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr