sunbanner

Bukan MAN Insan Cendekia Sambas Juara SMA Terbaik di Kalimantan Barat Justru Dipegang oleh Sekolah yang Berbasis Agama Kristen, Apa Itu?

Bukan MAN Insan Cendekia Sambas Juara SMA Terbaik di Kalimantan Barat Justru Dipegang oleh Sekolah yang Berbasis Agama Kristen, Apa Itu?

sekolah-StockSnap/pixabay-

Bukan MAN Insan Cendekia Sambas Juara SMA Terbaik di Kalimantan Justru Dipegang oleh Sekolah yang Berbasis Agama Kristen, Apa Itu?

Bikin Kaget Siswanya! Inilah 5 SMA Paling TOP di Kalimantan Barat, Juara Satunya Tempati Posisi 160 Terbaik di Tingkat Nasional



Baca juga: Daftar 6 Desa Unik yang Bikin Penasaran di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Ternyata Ada Nama Kepedean, Tebak Lokasinya di Mana?

"Eksplorasi Lima SMA Terbaik di Kalimantan Barat: Prestasi, Lokasi, dan Skor Nasional"

Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) tidak hanya kaya akan hasil alamnya, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan tempat pendidikan berkualitas, terutama di tingkat SMA sederajat.





×

Sejumlah SMA di Kalbar bahkan berhasil meraih posisi dalam daftar 1.000 sekolah terbaik di Indonesia saat ini.

Apakah salah satunya adalah SMA Anda? Mari kita telusuri lima SMA terbaik di Provinsi Kalimantan Barat berikut ini.

Data yang menjadi patokan dalam menilai prestasi pendidikan ini berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) secara nasional dan disajikan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada tahun 2022.

Baca juga: Kecil Banget! Inilah 5 Kecamatan Tersempit di Kabupaten Bogor, Apa Benar Parung Juaranya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr