sunbanner

Merinding! Penampakan Noni Belanda Cantik Menghiasi Megahnya Gedung Tua Vereenigde Javasche Houthandel Maatschappij di Semarang

Merinding! Penampakan Noni Belanda Cantik Menghiasi Megahnya Gedung Tua Vereenigde Javasche Houthandel Maatschappij di Semarang

Gedung Tua Vereenigde Javasche Houthandel Maatschappij di Semarang. -(dotsemarang.blogspot.com)-

Salah seorang warga yang diberi tugas untuk membersihkan gedung tersebut, mengaku kerap kali ditampaki sosok misterius.

Sosok tersebut bukanlah manusia, melainkan sosok dari dimensi lain yang menempati gedung yang sudah lama ditinggalkan.



Sosok tersebut dinilai tidak menggangu, hanya berupa bayangan yang sekelebat wara-wiri seolah mencoba untuk menunjukkan eksistensinya. 

Banyak warga sekitar yang mengaku melihat sosok seorang noni Belanda noni dengan paras cantik dan rambut dikepang dua, dia lebih sering terlihat di lantai dua.

Baca juga: Urutan Pertama Bukan Pancur? Inilah Daerah di Kabupaten Rembang Mempunyai Luas Luar Biasa Sampai 109,01 KM Persegi, Isinya Berapa Penduduk?





×

Baca juga: Lebih Luas Dari Induknya! NTT Akhirnya Berani Mengambil Langkah untuk Mendirikan Kabupaten Baru yang Sudah Disahkan Sejak 25 Februari

Walaupun gedung tersebut berlokasi di pinggir jalan besar, namun suasana sepi dan tua dari gedung kerap bikin bulu kuduk merinding.

Area di gedung tersebut dipenuhi ilalang liar dan tembok yang retak menambah kesan angker dan mistis bagi siapapun yang kebetulan melintasi area tersebut.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr