sunbanner

Surganya Belanja Wanita! 5 Mall Terbesar di Bondowoso yang Sangat Mewah, Salah Satunya Dengan Fasilitas Make Up Terlengkap

Surganya Belanja Wanita! 5 Mall Terbesar di Bondowoso yang Sangat Mewah, Salah Satunya Dengan Fasilitas Make Up Terlengkap

Bondowoso--

Untuk transportasi, kota Bondowoso dapat diakses melalui jalan raya dari kota-kota lain di Jawa Timur. Terdapat juga transportasi umum seperti bus dan angkutan kota untuk berkeliling di dalam kota.

Secara keseluruhan, Bondowoso adalah sebuah kota yang menawarkan keindahan alam, budaya, dan sejarah yang unik.



Jika Anda mengunjungi kota ini, Anda akan dapat menikmati pesona alamnya yang menakjubkan dan merasakan kehangatan dan keramahan masyarakatnya.

1. Citiplaza Mall 

Mall ini masuk sebagai salah satu mall idaman yang ada di Bondowoso pada Oktober 2022 lalu.

Mall ini memenuhi segala kebutuhan masyarakat yang berada di berbagai sektor yakni ekonomi karena menjual berbagai kebutuhan.





×

Mall ini terletak di Citiplaza Mall berada di Jl. Ahmad Yani No.84, RT.05/RW.02, Sumber Gudeg, Nangkaan, Kec. Bondowoso. 

2. Murni Mart 

Murni Mart ini menjadi salah satu supermarket utama yang menyediakan berbagai barang. Mall ini terletak di Jl. Kis Mangunsarkoro No.49, Lumbung, Tamansari, Kec. Bondowoso. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr