sunbanner

Khas Pulau Dewata Banget! Inilah Rekomendasi Makanan Halal di Bali, Bisa Dicoba Saat Liburan ke Sana, Incip Sekali Auto Nambah

Khas Pulau Dewata Banget! Inilah Rekomendasi Makanan Halal di Bali, Bisa Dicoba Saat Liburan ke Sana, Incip Sekali Auto Nambah

Ilustrasi-RitaE/pixabay-

Khas Pulau Dewata Banget! Inilah Rekomendasi Makanan Halal di Bali, Bisa Dicoba Saat Liburan ke Sana, Incip Sekali Auto Nambah.

Bali merupakan pulau dewata yang terkenal dengan keindahan alamnya juga menyimpan harta kuliner yang tak kalah menggoda dengan destinasi wisata kuliner di daerah yang lainnya.



Bagi wisatawan yang menjalankan diet atau aturan halal, jangan khawatir, karena Bali menawarkan berbagai makanan lezat yang memenuhi standar halal. Berikut ini adalah beberapa kuliner yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Bali:

Baca juga: Kalimantan Barat Pecah! Kabupaten Kecil Ini Siap Bertransformasi Jadi Provinsi Baru Ibukotanya Bukan Pontianak?

Baca juga: Festival KPop Saranghaeyo (SHI) Resmi Ditunda Sebab Hal Ini, Kapan Jadwal Konser Kembali Terlaksana? Ini Keterangan Mecima Pro





×

Baca juga: Rahasia Sukses Mendapatkan KIP Kuliah, Simak Persyaratan yang Tidak Boleh Dilewatkan Berikut Ini!

1. Ayam atau Bebek Betutu

Ayam atau bebek betutu adalah salah satu makanan khas Bali yang patut dicoba. Kelezatan makanan ini terletak pada perpaduan rasa gurih dan pedas yang begitu memikat lidah.

Dengan bumbu yang kaya, ayam atau bebek betutu adalah hidangan yang cocok untuk mengeksplorasi cita rasa Bali.

2. Sate Lilit

Sate lilit adalah varian unik dari sate yang berasal dari Bali. Dibuat dengan membalut daging cincang dengan campuran kelapa parut dan berbagai rempah khas Bali, sate lilit memiliki rasa yang khas dan memanjakan selera.

Ini adalah hidangan yang sempurna untuk penggemar sate yang ingin mencicipi sesuatu yang berbeda.

3. Nasi Campur Ayam Bali

Jika Anda mencari variasi rasa dalam satu hidangan, nasi campur ayam Bali adalah jawabannya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr