sunbanner

Antri Penduduk? Mengungkap 2 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, yang Mungkin Belum Banyak Diketahui, Bisa Tebak Daerah Mana?

Antri Penduduk? Mengungkap 2 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, yang Mungkin Belum Banyak Diketahui,  Bisa Tebak Daerah Mana?

Purbalingga--

Antri Penduduk? Mengungkap 2 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, yang Mungkin Belum Banyak Diketahui, Bisa Tebak Daerah Mana?

Data terbaru mengenai populasi penduduk di Kabupaten Purbalingga telah dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk tahun 2022.



Purbalingga merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Berdasarkan data tersebut, populasi penduduk di Kabupaten Purbalingga pada tahun 2022 mencapai 1,01 juta jiwa.

Populasi penduduk tersebut tersebar di 18 kecamatan yang ada di Purbalingga. Setiap kecamatan memiliki jumlah penduduk yang berbeda-beda.

Baca juga: Jaraknya 95 KM dari Samarinda, Menelusuri Keindahan Kampung Tanpa Daratan, Kampung Kebanggaan Warga Kalimantan Timur yang Penuh Keajaiban!





×

Baca juga: 4 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Grobogan yang Membuat Warga Jateng Pusing Bukan Kepayang, Bukan Gabus atau Geyer!

Baca juga: Eksplorasi Belanja Terbaik, Pusat Perbelanjaan di Jember, Jatim, yang Terluas dan Terbesar, Terkenal Paling Lengkap untuk Memuaskan Kaum Hawa

Terdapat kecamatan yang memiliki populasi penduduk yang banyak, namun ada juga yang memiliki penduduk yang sedikit.

Terdapat setidaknya dua kecamatan di Purbalingga yang memiliki penduduk dengan jumlah yang relatif sedikit.

Namun, tahukah Anda kecamatan mana yang menjadi daerah tersepi di Purbalingga? Apakah warga Jawa Tengah bisa menebak kecamatan tersebut?

Ternyata, dua kecamatan yang menjadi daerah tersepi bukanlah Kecamatan Karangayar. Kecamatan tersebut memiliki populasi penduduk sebanyak 40.919 jiwa.

baca di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr