sunbanner

Kuburan Bis Terbesar di Ponorogo: Buat Merinding Tempat yang Memiliki Ratusan Bis Terbengkalai

Kuburan Bis Terbesar di Ponorogo: Buat Merinding Tempat yang Memiliki Ratusan Bis Terbengkalai

Bus Rusak Harapan Jaya--

Bus-bus Jaya Putih yang terbengkalai di kuburan bus di Ponorogo memiliki ciri khas yang khas dan dapat dengan mudah dikenali. Ciri khas tersebut adalah tulisan 'Jaya' yang berwarna putih terletak di bagian depan bus, dan diiringi dengan gambar seekor gajah yang terlihat gagah dan tegap.

Selain ratusan bus tua yang sudah tidak beroperasional, garasi khusus ini juga memiliki beberapa bus yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas, dan kini kondisinya sudah berkarat.



Bangunan garasi tersebut berbentuk memanjang dan memiliki cat berwarna putih yang tampak bersih dan terawat. Sekeliling garasi dihiasi dengan pagar melingkar dan banyak semak-semak yang menutupi pandangan dari luar.

Mayoritas bus Jaya Putih yang terbengkalai di kuburan bus ini adalah jurusan Ponorogo-Surabaya. Namun ada juga sebagian bus yang merupakan jurusan Ponorogo-Trenggalek dan Ponorogo-Pacitan.

Meski kebanyakan bus yang terdapat di kuburan bus tersebut adalah bus tua, namun ada beberapa bus yang beroperasi hingga tahun 2014.***





×

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr