sunbanner

Terminal Bus Terbesar di Padang Ini Kalahkan Bungur Asih Surabaya? Berbagai Akomodasi di Sumbar Bisa Masuk Kesini

Terminal Bus Terbesar di Padang Ini Kalahkan Bungur Asih Surabaya? Berbagai Akomodasi di Sumbar Bisa Masuk Kesini

terminal bus -igorovsyannykov/pixabay-

Padang memiliki salah satu terminal bus terbesar di Sumatera Barat. Terminal ini juga dilengkapi dengan toko-toko yang menjual produk-produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah), sehingga sektor ekonomi bisa tumbuh dan berkembang.

Kementerian Perhubungan, di bawah kepemimpinan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, berusaha menjadikan Terminal Tipe A Anak Air sebagai magnet untuk kegiatan masyarakat di Kota Padang dan sekitarnya.



Menhub Budi Karya Sumadi menyampaikan hal ini saat melakukan peninjauan di Terminal Tipe A Anak Air yang terletak di Jalan Adinegoro No. 20, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Saat ini, Kota Padang telah memiliki sebuah terminal bus yang megah dengan nama Terminal Bus Tipe A Anak Air, yang dibangun oleh pemerintah.

Terminal ini akan menjadi pusat transportasi untuk bus antarkota dan angkutan perkotaan di Kota Padang.





×

Baca juga: Terminal Bus Terbesar di Padang Ini Luasnya Capai 2,5 Ha! Bisa Tebak Mana? Mampu Menampung Lebih dari 100 Bis Sekaligus

Baca juga: Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung dan Wacana Menciptakan Kota Metro Sebagai Potensi Calon Ibukota Lampung Tengah, Sudah Siap?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr