sunbanner

Kota Kecil Dengan Hidden Gem yang Indah Tiada Tara, 5 Tempat Wisata di Klaten, Cocok Untuk Ciptakan Moment Manis Bersama Keluarga

Kota Kecil Dengan Hidden Gem yang Indah Tiada Tara, 5 Tempat Wisata di Klaten, Cocok Untuk Ciptakan Moment Manis Bersama Keluarga

Rivermoon, salah satu lokasi wisata di Klaten. -(klatenkab.go.id)-

1. Jembatan Girpasang

Tempat wisata Girpasang ini terletak di Gritingan, Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang.



Jembatan ini merupakan jembatan penghubung antara girpasang dan desa seberang.

Selain jembatan, di Girpasang ini juga terdapat wahana gondola atau kereta gantung.

Tiket masuk ke girpasang ini mulai dari Rp 2.000 per orang. Untuk melewati jembatan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.





×

Sedangkan untuk naik wahana gondola harga tiket nya sendiri Rp 60.000 untuk 4 orang.

 

2. Rivermoon

Terletak di Desa Karanglo, Polanharjo. Tempat ini menyajikan makanan lezat yang bisa kita santap ambil menikmati sungai yang syahdu.

Tak hanya resto dengan pemandangan yang sangat syahdu ini, anda juga bisa menikmati outbound, river tubing, camping ground, dan fun games lainnya.

Bagi anda yang tertarik dan ingin mencoba river tubing anda bisa mengeluarkan biaya Rp 15.000 untuk jarak sejauh 500 meter. 

Dan bagi anda yang mungkin kurang puas dengan jarak yang pendek, anda bisa mengeluarkan biaya Rp 40.000 untuk jarak 2 kilometer.

Rivermoon ini buka pada pukul 09.00 pagi – 08.30 malam.

Baca juga: Provinsi Bugis Timur Rencanakan Pemekaran Wilayah Hingga Berhasil Raih Dukungan dari 6 Kabupaten yang Siap Bergabung, Jumlah Penduduk 2 Juta Jiwa?

3. Bukit Cinta

Berlokasi di Desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayat. Destinasi wisata ini memang terkenal dengan banyaknya spot instagramable.

Spot foto yanag ditawarkan bertemakan cinta yang terdiri dari jembatan, gardu pandang cinta, dermaga cinta, gembok cinta, dan sarang cinta.

Dengan ketinggian tersebut, kita  bisa menikmati pemandangan luas yang menghampar indah di hadapan mata.

Harga tiket masuk ke bukit cinta ini juga tergolong murah, hanya Rp 5.000 dan untuk parkir pun standar, mobil Rp 5.000 dan untuk motor Rp 2.000.

Untuk bisa berkunjung di bukit cinta anda bisa datang pada pukul 06.00 pagi dan akan tutup pada pukul 05.00 sore.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr