sunbanner

Keunggulan! Berikut SMP Favorit di Palembang: Ekstrakurikuler, Guru, dan Fasilitas Diacungi Jempol?

Keunggulan! Berikut SMP Favorit di Palembang: Ekstrakurikuler, Guru, dan Fasilitas Diacungi Jempol?

Keunggulan! Berikut SMP Favorit di Palembang: Ekstrakurikuler, Guru, dan Fasilitas Diacungi Jempol?-UNPLASH-

SMP Terbaik di Kota Palembang Menurut Kemendikbud

1. SMP KUSUMA BANGSA Palembang

Menurut informasi yang diperoleh dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), salah satu daftar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik di Indonesia yang terletak di Kota Palembang adalah SMP KUSUMA BANGSA Palembang, yang mencatatkan nilai rerata Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) sebesar 96.84.

2. SMP NEGERI 9 Palembang



Selain itu, terdapat juga SMP NEGERI 9 Palembang yang meraih nilai rerata IIUN sebesar 95.25.

Informasi ini merupakan hasil pemantauan Kemendikbud yang mengacu pada data rerata nilai IIUN tertinggi selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Luasnya Hampir Sama dengan Negara Peserta Piala Asia 2024 Bahrain, Ternyata Hasil Pemekaran yang Sudah Disahkan Pada 21 Juli oleh Pemerintah NTB





×

Baca juga: Desa Jeruk Seger Termasuk? Intip Nama Daerah Terunik di Mojokerto Jawa Timur, Ayo Tebak Siapa Paling Nyeleneh Nih?

Daftar ini memberikan gambaran yang sangat berharga bagi masyarakat dalam menilai kualitas pendidikan di Kota Palembang.

Diharapkan bahwa daftar SMP unggulan di Palembang tersebut dapat memberikan panduan yang berguna bagi masyarakat dalam memilih sekolah menengah pertama yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pendidikan anak-anak mereka.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr