sunbanner

3 Cafe Asik Mahasiswa Jogjakarta, Dijamin Suasananya Bikin Tenang Seperti di Rumah: Ada Cafe Semi Outdoor Juga

3 Cafe Asik Mahasiswa Jogjakarta, Dijamin Suasananya Bikin Tenang Seperti di Rumah: Ada Cafe Semi Outdoor Juga

Cafe dongeng kopi di Jogjakarta jadi incaran tempat nongkrong para mahasiswa. --

  1. Dongeng Kopi

Dongeng Kopi berlokasi di Jalan Grogolan, Puntuk II, Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, dan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Konsep dari bangunannya sendiri sangat menarik, terlihat seperti bangunan yang belum jadi dengan tonjolan batu bata, jendela dan pintu dari kayu lawasan.



Dihiasi dengan buku-buku di sudut ruangannya, sehingga kita bisa ngopi sambil membaca buku dengan tenang karena suasananya yang syahdu.

Baca juga: 300 Meter ke Arah Timur dari Jalan Dhoho Inilah Sejarah Besar Stasiun Kediri yang Mengusung Tema Tempo dulu Bak Masuk Mesin Waktu ke Jaman Penjajahan Belanda

  1. Wisanggeni Coffee

Wisanggeni Coffee berlokasi di Palemsari, Umbulharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, dan buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.





×

Tempat ngopi asthetic ini berada di lereng gunung berapi. Dengan lantai dan dinding yang menghiasi dengan ornament batu, menjadikan tempat ini sejuk dan homey sekali.

Dengan guratan warna putih mencolok pada bingkai pintu, jendela, dan tangganya menjadikannya sangat cocok sebagi spot foto.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr