sunbanner

Hemat dan Seru! 5 Tempat Belanja Murah Terbesar di Bondowoso Jawa Timur, Juga Kabar Terkini tentang Mall Baru di Daerah Ini!

Hemat dan Seru! 5 Tempat Belanja Murah Terbesar di Bondowoso Jawa Timur, Juga Kabar Terkini tentang Mall Baru di Daerah Ini!

KDS Situbondo--

 

Sejumlah kegiatan belanja ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berbelanja dengan fasilitas dan nuansa yang nyaman.

Mall dan tempat perbelanjaan di Bondowoso Jawa Timur ini juga memiliki sejumlah mal dan tempat belanja yang sayang jika Anda lewatkan. Pusat perbelanjaan ini juga bisa Anda temukan dan bisa menjadi tempat refreshing bersama. 



1. Strawberry Departemen 

Kawasan ini menyediakan beberapa barang kebutuhan yang pastinya akan memudahkan Anda untuk belanja sekaligus bermain. Kawasan yang berada di Jl. Ki Mangun Sarkoro No.78, Kali Nangkaan, Dabasah, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

2. Sumber kasih 





×

Sumber kasih ini juga masuk dan menjadi salah satu tempat dengan kawasan yang kaya akan dunia fashion. Tempat belanja yang terletak di Jl. Kh. Wachid Hasyim, Blindungan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

3. Utama Raya Supermarket

Beberapa belanjaan bisa Anda temukan disini. Lokasinya yang mudah bisa dengan cepat Anda cari di kawasan Jl. PB Sudirman No.70, Patemon, Blindungan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr