sunbanner

Wajib Masuk Tempat Favorit Keluarga, Cek 5 Lokasi Wisata Populer di Bogor, Taman Bunga Nusantara Masuk Daftar List?

Wajib Masuk Tempat Favorit Keluarga, Cek 5 Lokasi Wisata Populer di Bogor, Taman Bunga Nusantara Masuk Daftar List?

daerah-pexels-

Wajib Masuk Tempat Favorit Keluarga, Cek 5 Lokasi Wisata Populer di Bogor, Taman Bunga Nusantara Masuk Daftar List?

Bogor, sebuah kota yang tak pernah kehabisan pesona, terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan serta destinasi wisatanya yang menggiurkan.



Bagi para pencinta petualangan dan keindahan alam, Bogor adalah surga yang tak boleh dilewatkan.

Nah, kali ini kita akan membahas lima tempat wisata paling populer di Bogor yang pastinya akan membuat liburanmu semakin berkesan.

Baca juga: Berpetualang di Kota Hujan, Intip 5 Destinasi Wisata Menarik di Bogor untuk Santai Bareng Keluarga, Dijamin Harga Tiket Bersahabat dengan Kantong Anda!





×

Baca juga: Kuliner Ikonik Khas Purwakarta Siap Untuk Diburu, Dijamin Pasti Jadi Sensasi Baru Buat Lidah: Ada Browyeum dan Colenak Juga

Baca juga: Sejarah Kelam Penjajahan Jepang Melahirkan Ciri Khas Unik Kampung Wates di Majalengka: Tradisi Gotong Rumah

  1. Taman Safari Bogor

Siapa yang bisa menolak pesona hewan-hewan yang menggemaskan? Di Taman Safari Bogor, pengunjung bisa merasakan keseruan tak terduga saat memberi makan hewan-hewan tersebut atau menjelajahi habitat mereka secara langsung.

Dari safari menyusuri hutan hingga mengunjungi kandang-kandangnya, pengalaman di Taman Safari Bogor tidak akan terlupakan.

  1. Cimory Dairyland Puncak

Namanya saja sudah menggambarkan pesonanya. Cimory Dairyland Puncak menawarkan konsep wisata yang memukau dengan sentuhan Eropa di tengah-tengah keindahan alam Bogor.

Untuk menikmati segala wahana dan keindahan di sini, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp30.000 pada hari biasa dan Rp40.000 di akhir pekan.

  1. Jungleland Adventure Themepark

Ingin mencoba sensasi petualangan yang lebih ekstrem? Jungleland Adventure Themepark adalah jawabannya.

Dengan 36 wahana seru yang menantang, pengunjung akan disuguhi petualangan tak terlupakan di dalam hutan. Tiket masuk pun terjangkau, mulai dari Rp35.000 hingga Rp165.000.

  1. Taman Bunga Nusantara

Bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anak belajar sambil bermain, Taman Bunga Nusantara adalah destinasi yang sempurna. Di sini, anak-anak dapat menjelajahi berbagai jenis tumbuhan yang dipajang dengan cantik.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr